akatsuki

NirwanaSelintas bus berwarna hitam-kuning ini mirip dengan liveri terbaru PO. Pahala Kencana AKAP, bus dengan nama Nirwana memang merupakan nama terbaru untuk Divisi Pariwisata PO Pahala Kencana. Menggunakan karoseri ternama dari kota Malang yaitu Adiputro dengan model terbaru New Marcopolo terkesan gagah dengan warna hitam didepan namun tetap anggun. Bus bermesin Hino RK-8/235 Series merupakan jajaran terbaru dari Divisi Pariwisata PO Pahala Kencana untuk memenuhi keinginan pelanggannya akan kenyamanan selama berwisata.

Untuk kemampuan dari dapur pacu Hino RK-8 ini tidak perlu diragukan. Mengandalkan suspensi leaf spring bis ini cukup nyaman ditambah dengan TV LCD sebanyak 2 buah didepan dan tengah cukup memanjakan penumpangnya. Layaknya bis pariwisata lainnya bis ini juga dilengkapi dengan mic. Dengan konfigurasi tempat duduk 2-3 kapasitas 59 seat menjadikan interior tampak sangat lapang ditunjang dengan jok merek Aldilla yang nyaman dan sangat pas dengan kontur tubuh kita membuat perjalanan wisata menjadi menyenangkan.

LCDPihak PO Pahala Kencana selaku operator bus wisata Nirwana juga tidak lupa memanjakanpelanggannya dengan menyediakan coolbox yang berguna mendinginkan minuman ringan. Fasilitas yang jarang dijumpai di bis wisata dengan kapasitas 59 seat,tentu hal ini sangat membantu pengguna bus wisata ini untuk dapat tetap minuman dingin kesukaannya tanpa harus berhenti dulu yang dapat mengganggu perjalanan wisata. Posisi coolbox berada di bagian atas (bagasi) sebelah kanan belakang yang memang mengurangi kapasitas bagasi namun justru membuat interior dalam tetap rapi dan lega.Sebagai bus wisata untuk segmen premium bus wisata ini menggunakan pendingin udara/AC merk Thermoking yang terkenal handal dan dingin.

Untuk keamanan, bus wisata Nirwana telah dilengkapi standard keamanan sesuai yang ditetapkan oleh Dephub seperti pintu darurat dan safety hammer.

0 Responses

Posting Komentar