akatsuki
Bus Pariwisata PO. Muji Jaya

Bus Pariwisata PO Muji Jaya
Bus Pariwisata PO Muji Jaya
Bus Pariwisata PO. Muji Jaya sebagai perusahaan otobus yang berkantor di Jepara - Jateng dengan alamat kantor di Jl. Raya Ngabul Jepara - Jateng, telp (0291) 591350, melayani perjalanan pariwisata / tour dan wisata ziarah dengan daerah tujuan Jawa - Bali - Madura. Dengan pemakaian armada produk bermutu dan berkualitas dari Mercedes-Benz, menjadikan perjalanan Anda nyaman dan menyenangkan.

Bus Pariwisata PO Muji Jaya
Bus Pariwisata PO Muji Jaya
PO. Muji Jaya selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dengan pemakaian armada bermerek Mercedes-Benz yang tak perlu diragukan lagi kualitas engine dan chasissnya. Didukung pula perawatan rutin tiap armada sebagai jaminan bagi keselamatan para penumpangnya. Penampilan body luar busnya juga menarik, serta kondisi kebersihan dalam maupun luar armada yang selalu terjaga.
Selama perjalanan Anda akan dipandu oleh tour leader yang profesional, ramah, sopan dalam melayani, dan berpengalaman di bidangnya.

Bus Pariwisata PO Muji Jaya
Bus Pariwisata PO Muji Jaya
PO. Muji Jaya menyediakan jok yang empuk dan soft dengan dilengkapi fasilitas reclining seat yang akan menambah kenyamanan dalam perjalanan. Tersedia pula fasilitas hiburan seperti TV, Tape, VCD-Karaoke yang akan menghilangkan kejenuhan saat dalam perjalanan. Dilengkapi juga dengan fasilitas AC didalam bus yang pasti akan memberikan kesejukan. Dengan PO. Muji Jaya, semua kenangan terindah perjalanan wisata Anda pasti tak akan terlupakan.

0 Responses

Posting Komentar