akatsuki

Lorena Group adalah kelompok usaha yang awalnya bergerak dibidang usaha Transportasi. Namun seiring dengan waktu, Lorena Group telah melakukan ekspansi dan saat ini memiliki PT. Lorena Karina ( Holding Company ) dengan beberapa anak perusahaan yaitu :


PT. Eka Sari Lorena Transport

PT. Ryanta Mitra karina

PT. Eka Sari Lorena ­ ESL Express

PT. Sari Lorena Charter & Rental

PT. Eka Sari Lorena Airlines

KSJ Palm Oil Plantation

Trans Jakarta Busway

PT. EKA SARI LORENA TRANSPORT dan PT. RYANTA MITRA KARINA yang lebih dikenal dengan sebutan LORENA-KARINA ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Angkutan Darat Antar Kota Antar Propinsi ( AKAP ) dengan fasilitas & pelayanan prima. LORENA-KARINA senantiasa berusaha melayani pelanggan secara khusus dan pribadi, serta konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.

Untuk memenuhi keinginan pelanggan, maka LORENA-KARINA menerapkan kebijakan mutu yaitu selalu "Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjamin bahwa jasa transportasi darat yang dihasilkan dapat memenuhi mutu yang dipersyaratkan dan dengan harga yang kompetitif serta mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan" .

Pengembangan jaringan dan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan transportasi darat, dilakukan secara konsisten dan didukung penuh oleh manajemen yang handal. Untuk memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, kami telah mengembangkan jaringan lebih dari 60 kota di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Madura.

Hasil kerja keras dan komitmen LORENA-KARINA untuk selalu meningkatkan kepuasan para pelanggan telah menghasilkan penghargaan dan sertifikat pengakuan dari berbagai lembaga, baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan motto 3S yaitu : SABAR, SOPAN dan SENYUM, LORENA-KARINA mencoba membangun dan menjaga citra pelayanan sebaik mungkin dan berupaya untuk meyakinkan masyarakat bahwasanya LORENA-KARINA adalah perusahaan jasa transpotasi darat yang dapat diandalkan dan selalu selangkah lebih maju. Hal ini terbukti dengan diraihnya sertifikat ISO 9001:2000 di tahun 2003, yang menjadikan LORENA-KARINA merupakan perusahaan tranportasi darat pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 9001 :2000.

Di dalam mewujudkan komitmen LORENA-KARINA, maka secara berkala dan berkesinambungan diadakan penilaian pelayanan dan kinerja demi meningkatkan kualitas mutu pelayanan. Berupaya untuk memberikan yang terbaik adalah merupakan cita-cita utama LORENA-KARINA.
0 Responses

Posting Komentar